-->

Younose

Ekonomi manajemen, syariah dan bisnis

Situs - situs cari jodoh


Salam sobat semua apa kabarnya hari ini? semoga sehat selalu dan dalam ridho Allah SWT. Didunia ini perasaan insan sama ingin mencinta dan dicinta. Nah jadi kecenderungan untuk mencari pasangan emang sudah ada dalam diri setiap insan. Kadang kala waktu kita suka seseorang maka kita akan memberi tahu lewat perantara atau biasa kita sebut mak jomblang. Tugas mak comlang mencarikan kita pasangan yang nanti kita putuskan untuk menerima atau tidak nih guys. 

Nah, di era Internet sekarang ini tugas mak jomblang ternyata sudah di gantikan oleh situs-situs pencari jodoh nih guys. Tentu saja ini menjadi alternative yang memudahkan kita dalam mencari pasangan idaman sesuai kriteria kita. Namun dengan merebaknya situs-situs pencarian jodoh saat ini tentu kita bingung untuk memilihnya. Oleh sebab itu kali ini kita akan membahas 3 situs pencari jodoh online terbaik di Indonesia menurut younose.blogspot.com

trujodoh.com

Nah jika kalian tahu om mario teguh, motivator top Indonesia yang selalu bilang super itu. ternyata trujodoh.com ini didirikan oleh beliau dengan timnya guys. Di situs ini ada lebih dari 74.023 single yang bisa sobat kenal dan sahabati, atau ajak makan siang atau malam, sukur-sukur bisa jadi pendamping hidup. super sekali.

Sobat bisa masuk dan mendaftar menjadi member basic tetapi nih guys untuk member basic tentu ada fasilitas yang tidak diberikan. Untuk mendapatkan fasilitas tersebut sobat harus mendaftar sebagai premium member dengan membayar sebesar Rp. 300.000.

situs trujodoh


Setipe.com


SETIPE didirikan Razi Thalib karena sadar modernisasi di Indonesia telah membawa permasalahan tersendiri dalam hubungan percintaan. Hal yang tidak dirasakan oleh generasi sebelumnya.

Perbedaan pola pikir dan kesibukan adalah salah satu faktor yang memperumit proses mencari, bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru. Karena itulah SETIPE hadir. Paling tidak untuk memudahkan kamu dalam memahami diri kamu sendiri terlebih dahulu, karena disana disediakan fasilitas untuk memahami karakter kita guys. baru kemudian Setipe membantu mencarikan seseorang yang sesuai dengan kepribadian kamu. Dengan dukungan tim psikologis yang dipimpin Pingkan Rumondor setipe telah mempersiapkan sistem yang tidak hanya akan memperkenalkan kamu dengan seseorang, tapi juga memastikan orang tersebut akan cocok dengan kepribadian kamu.

berbeda dengan situs cari jodoh lainnya di setipe tidak ada sistem pencarian. Sistem setipe yang akan memperkenalkan kamu dengan calon pasanganmu. Maka dari itu tidak ada yang tahu kamu menggunakan SETIPE kecuali kamu dan calon pasangan kamu!

situs setipe

AyoNikah.com

Komunitas cari jodoh yang berdiri sejak 9 tahun lalu, kini menjadi KONTAK JODOH TERBESAR, yang memiliki PALING BANYAK PILIHAN, semua SIAP NIKAH. Ada Profil, Foto, Chat, Webcam, Group BBM Whatsapp, Kopdar, Outbound, Gathering dan banyak lagi fitur lainnya.

AyoNikah.com menyadari bahwa mencari jodoh untuk nikah adalah ikhtiar mulia yang bahkan diajarkan di semua Agama. Lewat media ini , mereka ingin memberikan pemahaman bahwa ikhtiar mencari jodoh, bukan hanya ditujukan bagi yang terlambat menikah namun untuk semua usia siap menikah guna mendapatkan pilihan dan menemukan jodoh terbaiknya.

Situs ini pada dasarnya memang tak berbayar alias gratis kalau kamu cuma mau lihat lihat saja karena kalian tidak bisa memakai fitur fitur premium yang diberikan seperti mengirim dan membaca pesan, chatting, fitur pencarian dan fitur premium lainnya. Nah untuk menggunakan fitur premium tersebut sobat diharuskan mendaftar sebesar Rp. 300.000, - dan akan menjadi premium member selama 5 tahun atau setelah mendapatkan jodoh di AyoNikah.com

situs ayonikah


nah itu tadi 3 situs cari jodoh online di Indonesia yang mungkin cukup baik menurut kami. Tentu saja sobat harus lebih selektif lagi dengan cara bertemu dengan pasangan yang sobat sukai karena memang dunia maya kadang tidak sesuai dengan kenyataan, ibarat kata netizen nih guy foto bisa menipu. juga sobat harus tahu karakter dan tabiatnya lebih dalam lagi sebelum memutuskan untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sekian semoga bermanfaat. share jika teman-teman anggap artikel ini bermanfaat khususnya untuk teman sobat yang masih belum menemukan jodohnya.