-->

Younose

Ekonomi manajemen, syariah dan bisnis

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Bisnis online tanpa modal

Dewasa ini internet telah merambah diberbagai lini kehidupan, tak hayal banyak peluang tercipta dengan adanya teknologi internet ini. Mulai dari toko online, blogger, youtube publisher dan pencipta game android. Banyak orang mempunyai pendapatan yang fantastis dari internet. Bagaimana sebetulnya cara mendapatkan uang dari internet, mari simak paparan saya dibawah ini, yaitu macam-macam bisnis internet atau bisnis online tanpa modal besar tapi menghasilkan revenue atau pendapatan yang cukup lumayan besar.

1. Menjadi freelancer

Freelancer atau pekerja lepas, anda bisa bekerja di freelancer.com atau elance.com. Menjadi freelancer di situs tersebut butuh keahlian yang khusus tetapi juga tidak terlalu mahir, sebab saya sendiri mulai menjalankan pekerjaan di freelancer ini dengan tidak tahu sama sekali hanya sekedar bisa word dan excel itupun basic. Tetapi saya bersemangat sekali pada waktu itu untuk mendapatkan penghasilan dari online akhirnya saya buka-buka web, searching di google dan akhirnya saya menemukan satu website yang memang khusus membahas tentang freelancer ini bagaimana cara mendaftarnya, bagaimana sistem kerja, komisi dan lain-lain yaitu bisa kalian buka di www.danielgpratidya.blogspot.com ,

Situs danielpratidya.blogspot.com tersebut adalah milik pak daniel yang pernah berpenghasilan kurang lebih sekitar $ 10.000 USD hanya dalam satu tahun pertama pak daniel bekerja di freelancer. Beliau juga tidak terlalu mahir awalnya pada bidang excel dan hanya mengetahui basicnya saja tapi mungkin sama seperti saya modal nekat mulai menawar pekerjaan di freelancer kemudian cari cara memecahkannya lewat google. Dan dapat kalian lihat sekarang pak daniel adalah salah satu expert di bidang excel bisa dilihat di profile freelancernya https://www.freelancer.com/u/danielgpratidya.html.

Simak pengalaman saya pertama kali berkenalan dengan freelancer yang saya beri judul "Pendapatan dari Freelancer.com" atau juga bisa langsung lihat profile dan pekerjaan yang telah selesai saya kerjakan di freelancer melalui link ini https://www.freelancer.com/u/yunustrader.html.

2. Menjadi Youtube Publisher

Youtube Publisher yaitu kita menyajikan konten yang menarik kemudian di upload ke youtube.com seperti apa yang dilakukan oleh bayu skak.

3. Menjadi Full Time Blogger

Jika anda punya hobi menulis maka cara mendapatkan uang dari internet bisa dilakukan dengan menulis artikel menarik dan di publish disebuah blog.

4. Menjadi Pengembang Aplikasi Android

Android menjadi salah satu mobile platform yang perkembangan sangat pesat. Hampir semua manusia di negeriku Indonesia mungkin mempunyai android baik versi jadul maupun terbaru. Untuk itu menjadi pengembang aplikasi android menjadi salah satu alternatif mendapat penghasilan dari internet.

5. Menjadi Pengembang Game Android dan IOS

Game menjadi sesuatu yang menarik perhatian ketika kita sudah membeli handset android. Sudah menjadi hal yang lumrah bila kita mengisi smartphone kita dengan game-game yang menghibur.

Segitu dulu paparan saya sampai berjumpa lagi....