-->

Younose

Ekonomi manajemen, syariah dan bisnis

USD $ 2,000.00 per Month

Hari ini aku mempunyai impian yang ingin segera ku jadikan kenyataan. Yup,,, impianku dalam jangka pendek ini aku ingin berpenghasilan $ 2,000.00 USD setiap bulan, dan hal tersebut mudah-mudahan bisa terwujud sebelum wisuda. Mungkin banyak yang mengatakan tidak mungkin, tapi saya percaya dengan sikap hidup dan sikap kerja yang baik dan Berpegang teguh mendekatkan diri kepada sang Pencipta InsyaAllah semua itu dapat terwujud.


Berikut ini alasan kenapa saya yakin saya mampu mewujudkannya :
Pertama, saya akan terjun di dunia Internet, Banyak dari pengalaman orang yang berpenghasilan fantastis lewat internet di share dan penghasilan yang mereka dapat sungguh fantastis. Maka dari itu ini salah satu peluang untuk saya menduplikat pekerjaan internet tersebut dan saya yakin. Jika kita TEKUN dan FOKUS maka InsyaAllah kita sama berhasilnya dengan mereka, toh kita juga sama-sama makan nasi.

Kedua, dengan melihat alasan pertama saya mempunyai sedikit trik, yaitu saya akan build 2 website yang akan saya optimasi dari konten maupun publisitynya. 1 website full tentang android dan turunannya, kemudian 1 website gado-gado. Dengan mengerjakannya secara rutin dan semangat saya berani memperhitungkan bahwa dalam jangka 3 bulan 2 website tersebut sudah berpenghasilan, minimal rata-rata $1 USD perhari sehingga dikali 2 sama dengan $2 USD perhari dikali 30 sama dengan $ 60 USD perbulan masih jauh dari $ 2,000.00 USD memang tapi tunggu dulu itu sekitar bulan februari akhir, masih ada maret, april, mei dan juni (4 bulan lagi) saya masih punya waktu untuk optimasi blog lagi dan menambah 3 blog lagi yang mungkin berbahasa inggris.

Ketiga, Uang yang didapat dari blog-blog yang saya build akan saya belikan kembali establised website sehingga akan menambah lagi aset saya. kisarannya seperti ini jika blog-blog tadi berpenghasilan minimal 60, sehingga 2 blog awal akan menghasilkan $ 240 USD ditambah dengan 3 blog english = $ 240 USD (mulai penghasilan pada bulan juni) total dana yang saya punya $ 480 USD, nah dari $ 480 USD inilah saya akan membeli sebuah established website yang bisa saja minimal berpenghasilan $ 48 USD per bulan dan begitu seterusnya sampai saya mencapai angka $ 2,000.00 USD per bulan.

Keempat, Saat ini adalah trennya aplikasi berbasis mobile, untuk itu saya akan terjun di ceruk ini yang akan saya optimasi tiap hari, mulai dari sekarang tanggal 17 Januari 2016. Insha Allah ujung dari program ini nantinya saya akan membangun sebuah studio game developer dan apps developer. Untuk ini saya tidak hanya profit di uang saja tapi saya akan banyak merekrut tenaga kerja, sehingga menciptakan banyak lapangan pekerjaan dengan penghasilan dolar dari luar, ini berarti kita juga menjadi penghasil devisa negara yang tinggal di negara sendiri.

Nah itulah paparan mimpi yang ingin saya wujudkan dengan penuh optimis.