-->

Younose

Ekonomi manajemen, syariah dan bisnis

Menyelesaikan Skripsi

Alhamdulillah semua teori di Manajemen sudah selesai, sekarang tinggal tugas pamungkas yaitu membuat tugas akhir atau skripsi. Yups skripsi adalah masterpiece nya seorang mahasiswa, kenapa? karena skripsi menjadikan mahasiswa harus mampu mengintegrasikan antara materi yang didapat selama kuliah dengan kemampuan meramu permasalahan yang terjadi di dunia real di masyarakat, memecahkan, dan menyajikannya dengan memuaskan.

Nah tapi beberapa mahasiswa ada yang tertinggal dibelakang dalam mengerjakan skripsi ini. Teman-teman bisa diingat ya, skripsi itu ga usah perfect-perfect tapi ga pernah selesai. Ingat kata Bapak menteri pendidikan kita Bapak Anies Baswedan. Penelitian yang bagus adalah penelitian yang selesai. Nah untuk itu cepatlah jangan di tunda - tunda teruslah bergerak selesaikan yang sudah kita mulai. Yang penting skripsi itu benar secara metodologi dan mempunyai data yang valid.

mungkin teman-teman memiliki strategi tersendiri dalam menyelesaikan skripsi ini. silahkan berikan umpan balik di kolom komentar.